Dell XPS 13 Meluncur Dengan Prosesor 10th Gen Intel

Laptop ultra ringkas atau ultraportable adalah kategori laptop yang ringan, dengan baterai tahan lama, namun yang dikorbankan adalah biasanya performa, dikarenakan bentuknya yg tipis dan ringan.

Nampaknya kini performa laptop ultraportable akan bertambah seru karena baru baru ini Intel merilis serangkaian prosesor baru generasi ke sepuluhnya yaitu Intel Comet Lake dan Intel Ice Lake yang fokus kepada performa laptop jenis ultraportable.

Salah satu merk laptop ultraportable yang cukup terkenal yaitu Dell telah meluncurkan Laptop Dell XPS 13 dengan spesifikasi Intel gen ke10, dengan enam core U-series Core i7 CPU. Intel menjanjikan penambahan performa hingga 16% dari CPU Gen 9.

Dell XPS 13

Tertanam juga di dalam XPS 13 terbaru ini AX1650 2×2 Intel WiFi 6 chipset, menambah kecepatan WiFi hingga 3x dari sebelumnya.
Beberapa model atas nya juga akan memiliki Dell CinemaColor dan Dolby vision dengan display InfinityEdge 4K Ultra HD.

Ketahanan Baterai bisa sampai dengan 19 jam, namun akan menurun menjadi hanya 11 jam jika pilihan jatuh pada model laptop layar 4K.

Varian laptop Dell XPS 13 dengan Intel generasi ke 10 akan mulai dijual pada tanggal 27 agustus 2019 dengan harga mulai dari $900USD.

About Adam 25 Articles
Tech geek yang hobi mancing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*