Iphone Keluarkan Tiga Handphone Seri X Terbaru

Teknomata.id – Apple akhirnya mengumumkan iphone terbarunya dengan nama iphone Xs, iphone Xs Max dan opsi ‘murah’ iphone XR.Iphone Xs dan Xs Max hanya dibedakan dengan ukuran layar, namun jeroannya sama. Sama sama memiliki prosesor baru A12 bionic chip yang diklaim dapat membuka apps lebih cepat 30% dari pendahulunya.

Iphone Xs Max dan Xs

Layar XS Max lebih besar dengan ukuran 6.5 inch, namun sama sama OLED HDR Screen dengan kerapatan pixel 458ppi berteknologi retina display. Kamera belakang Xs dan Xs Max sama sama memiliki dual camera dengan 12 megapixel wide dan telephoto.
Iphone Xs di banderol dengan harga mulai dari USD$999 untuk kapasitas memori 64GB. Sementara iphone Xs Max dihargai mulai dari USD$1099 dengan kapasitas memori 64GB.

Iphone XR keluar dengan beberapa pilihan warna

Sementara iphone XR keluar sebagai opsi yang lebih ‘ramah dikantong’. Dengan spesifikasi yang lebih rendah. Layar LCD dengan resolusi 1792×828pixel dan kerapatan pixel 326ppi sudah Retina display.
Berbeda dengan Xs dan Xs Max yang berbodi stainless steel, iphone XR berbodi alumunium dengan lapisan kaca di belakang.

Iphone XR dengan 12 MP single camera wide angle

Single camera tertanam di belakang dengan lensa wide angle beresolusi 12 mega pixel.memiliki prosesor yang sama dengan Xs dan Xs Mas A12 bionic chip dan ip rating IP67 untuk ketahanan air.
Pilihan warna yang lebih beragam ditawarkan oleh iphone XR diantara nya biru, coral pink, yellow,white,black dan product red.
Harga dimulai dari USD$749 dengan kapasitas memori 64GB

Penulis: Adam Zulfikar

Editor: Eliza Gusmeri

About Adam 44 Articles
Tech geek yang hobi mancing

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*