Shazam, Film Superhero DC Paling Kocak

Teknomata.id _Tampaknya Warner Bros Pictures, New Line Cinema, distributor dan Production House yang memproduksi film Shazam tidak salah pilih Sutradara.

David F Sanberg sutradara asal swedia yang spesialis film Horror ( Annabelle Creation,2017 dan Lights Out) ternyata mampu menunjukkan cerita lucu melalui film Shazam.

Film ini memberikan nuansa berbeda disederetan film DC. Shazam tidak bernuansa tone yang gelap seperti film-film DCEU ( DC Extended Universe) sebelumnya. Tidak terlalu mendramatisasi tragedi origin story dari Shazam walau pun ia seorang anak yatim piatu yang ditinggal orang tuanya.

Cerita dibuat mengalir begitu saja dengan sisipan-sisipan humor kelucuan tingkah Billy Batson ( Zachary Lezy) dan saudara saudara Panti Asuhannya.

SHAZAM! Bercerita tentang seorang anak SMP bernama Billy Batson anak yatim piatu yang tiba tiba di anugerahi kekuatan super dari penyihir tua bernama Shazam.

Namun ada sedikit kekurangan yang dirasakan yaitu saat Ia mendapatkan kekuatan SHAZAM. Misinya dalam mencari Ibunya yang hilang seakan terlupakan, sementara diawal film Ia begitu gigih mencari tahu keberadaan sang Ibu kandung.

Dua alur cerita yang ingin disampaikan kepada penonton ini membuat karakter penjahat utama dari SHAZAM kurang menonjol, kurang mengancam. Walaupun diperankan dengan baik oleh Mark Strong.

Walau masih ada minus, secara kesuluruhan film Shazam ini merupakan film dari DCEU yang paling menghibur saat ini.

Score : 8.0

Penulis: Adam Zulfikar
Editor: Eliza Gusmeri

About mero 13 Articles
seniberjalan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*