Tiga Smartphone Terbaik Versi GSMArena Tahun 2019

samsung note 10

Teknomata.id- Dalam dua minggu terakhir, laman resmi GSMArena membuat polling untuk smartphone yang paling disukai pada 2019.

Polling yang diikuti lebih dari 70 ribu pembaca GSMArena ini membagi ponsel pintar terbaik dalam tiga kategori utama, yakni Flagship, Midrange, dan Entry-level. Pada prosesnya, ada lebih dari 20 smartphone di tiap kategori yang bersaing untuk memasuki babak final.

Di mana lima smartphone teratas akan menjalani polling ulang untu menjadi yang terbaik di tiap kategorinya.

Berikut adalah deretan tiga smartphone terbaik di 2019:

Flagship terbaik 2019 – Samsung Galaxy Note10 +

samsung note 10

Dari lima smartphone Flahship yang masuk babak final, Samsung Galaxy Note10+ berhasil mengumpulkan sepertiga suara, meninggalkan OnePlus 7T Pro diurutan kedua dengan 20% suara jauh di belakang.

Lineup Note memenangkan hadiah publik untuk flagship terbaik tahun kedua berturut-turut, setelah Note9 merebut kemenangan 12 bulan lalu.

Midranger terbaik 2019 – Xiaomi Redmi Note 8 Pro

redmi note 8 pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro mendapatkan lebih dari setengah suara di babak final, tepatnya 51 persen dari jumlah pemilih.

Kemenangan Redmi Note 8 Pro di kategori Midrange jadi yang paling dominan. Jauh meninggalkan Galaxy A70 di urutan kedua yang hanya mengumpulkan 16 persen suara saja.

Entry-level terbaik 2019 – Samsung Galaxy M20

samsung galaxy m20

Samsung meluncurkan seri Galaxy M untuk menggantikan lineup J sebelumnya. Seri Galaxy M mendapat sambutan hangat, terutama Galaxy M20.

Dalam jajak pendapat tersebut, Samsung Galaxy M20 merebut 30 persen dari total suara. Sementara di urutan kedua ditempati Huawei Y9 Prime.

Terpilihnya Huawei Y9 Prime sebagai runner-up dengan mengumpulkan 23% suara, menjadi kejutan tersendiri. Sebab pada 2018 lalu smarphone asal Tiongkok ini hanya berada di urutan keempat.

 

Content Writer: Bobby

About Adam 44 Articles
Tech geek yang hobi mancing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*