Xiaomi Tunda Peluncuran Mi Mix Alpha

Mi-MIX-Alpha_xiaomi/pelantar.id
foto: http://mobilechannels.eu/

Teknomata.id– Pihak Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa peluncuran smartphone futuristik Mi Mix Alpha akan ditunda. Seperti tertulis di GSMArena (2/1), ponsel pintar ini sejatinya akan rilis pada Desember 2019 lalu.

Mi Mix Alpha digadang-gadangkan menjadi smartphone pertama dengan tampilan wrap-around display, tampilan layar smartphone yang menyatu dengan bagian samping dan belakang mengelilingi seluruh bagian ponsel.

Ponsel ini diperkirakan dibanderol dengan harga USD 2.800 atau sekitar Rp 38,8 juta dan dibuat dalam jumlah yang terbatas. Namun ada kepastian kapan akan dirilis.

Sebelum mengabari penundaan tersebut, Mi Mix Alpha sempat muncul di toko online Xiaomi dan Tmall tapi tanpa opsi Pre-order.

Saat itu, dijabarkan juga tantangan teknis Xiaomi dalam membuat lungsin atau bagian yang menyatukan layar di semua sisi smartphone ini.

Kesulitan tersebut akhirnya memaksa Xiaomi hanya akan memproduksi ponsel dengan dukungan 5G ini dalam jumlah terbatas. Itu juga nampaknya menjadi alasan utama penundaan peluncuran Mi Mix Alpha.

 

Keunggulain Mi Mix Alpha

Selain futuristic dari segi desain, smartphone ini memiliki segudang keunggulan lainnya. Seperti kapasitas kamera sebesar 108 MP dan chipset terbaru dari Qualcomm.

Ponsel cantik ini menggunakan chipset Snapdragon 855 Plus, RAM 12 GB dan ruang penyimpanan sebesar 512 GB. Mi Mix Alpha dibekali Baterai 4.050 nano katoda silikon sel dengan 40W kabel pengisian cepat.

Yang lebih menakjubkan lagi Namun, ponsel ini akan memberikan tampilan aktual yang ada di sekitar telepon. Meskipun terlihat rapuh, frame smartphone ini adalah paduan dari teknologi kedirgantaraan. sedangkan strip di bagian belakangnya adalah keramik dengan perlindungan kaca safir.

Dengan spesifikasi yang mumpuni ini, tidak heran smartphone ini dibanderol dengan harga cukup tinggi, bahkan mengalahkan harga Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

(bob).

About mero 21 Articles
seniberjalan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*