Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel Realme

Realme adalah merek smartphone populer yang menawarkan smartphone harga terjangkau dengan fitur mengesankan. Namun, beberapa pengguna mungkin menganggap iklan di ponsel Realme mereka mengganggu. Berikut ini beberapa cara untuk menghapus iklan di ponsel Realme.

Ada dua cara utama untuk menghapus iklan di ponsel Realme pertama dengan cara menonaktifkan aplikasi sistem yang menampilkan iklan dan kedua mematikan rekomendasi di pengaturan. Berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk setiap metode.

Metode 1: Menonaktifkan Aplikasi Sistem

Beberapa aplikasi sistem di ponsel Realme, seperti Browser, App Market, Theme Store, dan Game Center, mungkin menampilkan iklan di layar beranda atau panel notifikasi Anda. Untuk menonaktifkan aplikasi ini Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

– Buka Pengaturan > Aplikasi > Kelola Aplikasi.
– Ketuk aplikasi yang ingin Anda nonaktifkan, seperti Browser.
– Ketuk Nonaktifkan dan konfirmasikan pilihan Anda.
– Ulangi langkah yang sama untuk aplikasi lain yang menampilkan iklan.

Metode 2: Mematikan Rekomendasi

Cara lain untuk menghilangkan iklan di ponsel Realme adalah dengan mematikan rekomendasi di pengaturan. Rekomendasi ini dapat muncul di berbagai tempat, seperti halaman pemeriksaan keamanan, halaman penginstalan aplikasi, atau laci aplikasi. Untuk menonaktifkan rekomendasi ini, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

– Buka Pengaturan > Pengaturan Tambahan > Dapatkan Rekomendasi.
– Matikan toggle untuk menerima rekomendasi aplikasi dan konten di aplikasi sistem.
– Matikan toggle untuk Terima rekomendasi aplikasi dan konten di Manajemen Unduhan.
– Matikan toggle untuk Terima rekomendasi aplikasi dan konten di App Market.
– Matikan toggle untuk menerima rekomendasi aplikasi dan konten di Smart Assistant.

Dengan mengikuti kedua metode ini, Anda seharusnya dapat menghapus sebagian besar iklan di ponsel Realme Anda. Namun, beberapa aplikasi pihak ketiga mungkin masih menampilkan iklan yang tidak dikontrol oleh Realme. Untuk menghapus iklan ini, Anda mungkin perlu menghapus atau memblokir aplikasi ini satu per satu.
Selamat mencoba!

About Adam 111 Articles
Tech geek yang hobi mancing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*