GPTWorkspace: Add On Kecerdasan Buatan untuk Google Workspace

GPT Workspace
GPT Workspace

Dengan GPT Workspace, pengguna bisa menghasilkan teks, data, presentasi, dan email dengan cepat dan mudah, hanya dengan memberikan beberapa kata kunci atau kalimat.

 

Bagi pengguna Google Workspace seperti Google Docs, Google Sheets dan lainnya mungkin bisa memanfaatkan Add on ini yaitu GPT Workspace.

GPT Workspace adalah sebuah aplikasi kecerdasan buatan untuk membantu meningkatkan produktivitas dan kreativitas dalam menggunakan Google Workspace. Dengan GPT Workspace, Anda bisa menghasilkan teks, data, presentasi, dan email dengan cepat dan mudah, hanya dengan memberikan beberapa kata kunci atau kalimat.

Fitur-fitur GPT Workspace antara lain:

  •  GPT untuk Google Docs: Anda bisa menghasilkan tagline, artikel, pidato, ringkasan, parafrase, perbaikan, dan perbaikan tata bahasa. GPT untuk Docs dapat menghasilkan, memperbaiki, dan mengedit paragraf lengkap dalam 30+ bahasa berbeda dalam hitungan detik.
  • GPT untuk Google Sheets: Anda bisa mengkategorikan, merangkum, mengklasifikasikan, membersihkan, dan mengekstrak data. Menghasilkan seluruh array dan daftar. Fungsi GPT_FILL dan GPT_ARRAY memudahkan Anda untuk dengan cepat menghasilkan, mengedit, dan memperpanjang daftar dan array data.
  • GPT untuk Google Slides: Anda bisa menghasilkan konten, slide, seluruh dek dengan gambar dan deskripsi rinci. GPT untuk Slides dapat menghasilkan dek lengkap dengan gambar dan animasi tentang topik apa pun.
  • GPT untuk Gmail: Menyarankan cara untuk membuat tulisan Anda lebih jelas, menarik, dan otentik. GPT untuk Gmail memahami konteks percakapan dan menyarankan balasan yang sesuai.

Keuntungan atau benefit menggunakan GPT Workspace bagi pengguna Google adalah:

  • Meningkatkan produktivitas: Anda bisa menghemat waktu dan tenaga dengan menggunakan GPT Workspace untuk menyelesaikan berbagai tugas yang biasanya membutuhkan banyak usaha dan kreativitas.
  • Meningkatkan kualitas: Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dengan menggunakan GPT Workspace yang menggunakan teknologi pemrosesan bahasa terkini yang dapat menghasilkan teks yang akurat, relevan, dan menarik.
  • Meningkatkan kolaborasi: Anda bisa berbagi dan bekerja sama dengan tim Anda dengan mudah dengan menggunakan GPT Workspace yang terintegrasi dengan alat-alat Google Workspace lainnya.

GPT Workspace adalah aplikasi yang cocok untuk siapa saja yang ingin meningkatkan produktivitas dan kreativitas dalam menggunakan Google Workspace. Anda bisa mencoba GPT Workspace secara gratis dengan rencana gratis atau berlangganan rencana premium mulai dari $9usd perbulan.

About Adam 111 Articles
Tech geek yang hobi mancing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*