Layanan Streaming di Mola hanya Rp 12.500, Bisa Nonton Apa Saja?

Layanan menonton streaming saat ini sangat beragam. Selain Netflix, muncul pula layanan multiplatform besutan Disney atau Disney Plus, HBO Max, Viu, Mola dan sebagainya.

Biaya berlangganan yang ditawarkan juga bervariasi, ada yang harus menggunakan kartu kredit untuk menjadi member dan sebaliknya ada yang hanya menggunakan email kemudian membayar lewat transfer atm atau mobile banking.

Sebagai contoh layanan streaming yang sangat mudah dan murah untuk digunakan adalah Mola. Streaming milik Polytron ini menyediakan paket subscription murah mulai Rp 12.500.

Harga ini berlaku untuk satu bulan dan dapat sharing 2 user atau 2 pengguna. Namun hanya dapat digunakan untuk device PC dan Mobil Phone. Sementara konten yang disediakan untuk paket ini berupa Mola Movies, Living dan Kids.

Baca juga: 4 Langkah Diet Digital untuk Kurangi Penggunaan Ponsel

Untuk pemakaian digadget, layanan streaming ini cukup memuaskan meskipun hanya sekadar menikmati film-film Hollywood dan Indonesia. Hanya saja kekuranganya, sesekali aplikasinya sedikit lamban untuk dibuka.

Sebenarnya Mola punya orientasi pasar bagi pecinta bola, karena priotas tayangannya adalah liga Eropa. Ada paket Rp 25.000 untuk menikmati pertanding EURO, sudah termasuk Mola Movies, Living dan Kids. Paket ini hanya disediakan untuk device PC dan Mobile Phone.

Kelebihan lainnya, Layanan Streming Mola juga sinkron dengan jaringan HBO GO. Namun, untuk menikmati layanan HBO Go harus membeli paket subsription tersendiri.

"tarif nonon dimola.jpg"
tarif subscription di Mola Streaming

Cara Menggunakan Layanan Mola di PC dan HP

1. Unduh aplikasi Mola di Plystore
2. Masuk ke halaman registrasi, isi data nama dan email.

"registrasi mola tv.jpg"
3. Setelah daftar konfirmasi registrasi di email.
4. login di aplikasi sesuai registrasi.
5. Setelah masuk silakan pilih paket berlangganan. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer, virtual account dan kartu kredit.

About mero 45 Articles
seniberjalan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*