Mi Watch Color, Jam Tangan Dengan 110 Tampilan Antar Muka

sumber foto: SoyaCincau.com

Teknomata.id-Brand Xiaomi memberi kejutan untuk penggemarnya di awal tahun 2020 ini. Produk asal Tiongkok ini telah mengumumkan peluncuran produk jam tangan terbaru mereka.

Mengutip GSMArena (2/1) peluncuran Mi Watch Color dilakukan melalui jejaring sosial Weibo dan sudah bisa dibeli dari tanggal 3 Januari pukul 10.00 waktu setempat.

Mi Watch Color ini memiliki kelebihan dalam segi tampilan antar muka, bahkan bisa berubah-ubah sampai 110 tampilan, mulai dari tampilan klasik dengan jarum detik, menit, dan jam, hingga tampilan digital nan futuristic.

Mi Watch Color tampil dengan layar AMOLED 1,39 “454×454 piksel. Tahan air hingga kedalaman 5 meter, sehingga cocok dibawa untuk kegiatan snorkeling.

Jam tangan dengan pilihan warna hitam, emas, dan perak ini juga memiliki GPS dan multi-fungsi NFC, akan mempermudah pengguna mencari lokasi atau penunjuk arah.

Dengan baterai berkapasitas 420 mAh, Mi Watch Color diklaim Xiaomi mampu bertahan selama 14 hari atau terbilang awet untuk dibawa berpergian jauh.

Selain itu, Smartwatch yang hadir dengan Bluetooth 5.0 untuk konektivitas ini juga dilengkapi dengan fitness tracking, heart rate monitoring, and sleep tracking. Setidaknya jam tangan ini dapat direkomendasikan untuk aktivitas audoor dan berolahraga.

(bob).

About mero 33 Articles
seniberjalan.com

1 Komentar

  1. Salah satu wishlist gadget yang mau dibeli… mudah mudahan ke depan ada smart watch dengan teknologi gabungan chronograph dan android… jadi gak usah ngisi power pake listrik, cukup dipakai setiap hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*