OPPO Reno3 Pro, Smartphone dengan Kecepatan Jaringan 5G

Oppo Reno3 Pro

Teknomata.id – OPPO Reno3 Pro merupakan seri smartphone 5G dual-mode pertama. Sebagai produk generasi ke-3 dari Seri Reno dengan mengoptimalkan fitur-fitur berupa kecepatan 5G, masa pakai baterai 4G, dan fitur pendinginan.

Sistem pendingin yang dimaksud adalah menggunakan sistem disipasi panas multi-layer 3D cair. Layar ditutupi dengan lapisan tembaga foil dan dua lapisan lembaran grafit yang secara bersamaan menghilangkan panas dari layar dan motherboard.

Seri Reno3 dilengkapi dengan mode ganda standar 5G dan mendukung jaringan ganda SA / NSA. Reno3 Pro ditenagai oleh platform Snapdragon 765G generasi terbaru Qualcomm yang memungkinkan kecepatan multi-gigabit dan kecepatan unduhan Mulit-gigabit hingga 3,7 Gbps.

Reno3 Pro mendukung 5G + WiFi dual channel, memungkinkan jaringan seluler 5G dan 5G WiFi untuk bekerja online pada saat yang sama, mencapai superposisi kecepatan jaringan.

Kecepatan jaringan berkat desain antena 360 derajat. Lebih dari sepuluh antena disusun di sepanjang bingkai luar sehingga dapat memastikan kekuatan sinyal.

OPPO Reno3 Pro mengadopsi sistem pengiriman cerdas 5G yang dibuat khusus (Smart 5G). Smart 5G menggunakan algoritma untuk mengontrol konsumsi daya aplikasi yang berbeda.

Reno3 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 4025mAh, mendukung VOOC flash charge 4.0, dan mencapai pengisian daya lebih cepat. Dapat diisi hingga 50% dalam 20 menit (dari 3%).

Bagaimana dengan kualitas fotografi?

foto: youtube

Fotografi adalah fokus utama teknologi OPPO. Dari “telepon kamera” ke “telepon video 5G”, Reno3 Series mewarisi eksplorasi Reno2 pada telepon video, meluncurkan mode video Ultra Steady 2.0 terbaru yang menggabungkan OIS (Optical Image stablization) dan EIS (Electrical Image Stablization).

Reno3 Pro telah menambahkan Mode Stablisasi Wide-angle untuk menangkap sudut pandang yang lebih luas: 87% lebih banyak dari mode normal. Reno3 Pro menyajikan gambar yang stabil dan jelas dalam dan luar ruangan.

Selain itu, ditambahkan efek bokeh potret video, zoom video, pengeditan video cerdas, dll. OPPO Reno3 Pro menggunakan empat kamera belakang : 48 MPkamera utama ,13 MP lensa telefoto, 8 MP kamera ultra macro dan 2 MP kamera hitam-putih.

Kamera utama mengadopsi sensor Sony IMX586 dengan OIS, dan efek pencitraannya ditingkatkan berkat algoritma gambar ISP baru. Lensa telefoto mampu mencapai 5 kali zoom. Ditambah, Reno3 Pro mendukung mode pemandangan malam yang sangat jernih.

oppo.com

About mero 38 Articles
seniberjalan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*