Ponsel Baru Realme GT3 Segera Dirilis, Isi Full Baterai hanya 9 Menit

Realme GT3
Realme GT3 [net]

Realme, saudara dari merek Oppo akhirnya bakal mengeluarkan ponsel terbaru dengan pengisian daya super cepat. Ponsel tersebut adalah Realme GT3, mirip dengan model Cina GT Neo5 yang artinya bakal mendapat kecepatan pengisian yang sama.

Ponsel ini mengisi ulang 20% hanya dalam 80 detik. Bahkan sebenarnya mencapai 23% dalam demo langsung yang disuguhkan saat peluncuran. Selanjutnya hanya 9,5 menit ponsel ini akan terisi penuh. Sementara waktu pengisian hanya 30 detik akan menghasilkan penggunaan hingga dua jam.

Untuk mengatasi panas ekstra dari daya pengisian yang cepat, baterai Realme GT3 dilengkapi dengan sistem pendingin cairan ruang uap yang besar. Sistem ini dilengkapi dengan berbagai sensor keselamatan plus desain tahan api.

Sistem Pengisian AI terintegrasi juga mengubah perilaku pengisian daya ponsel berdasarkan kasus penggunaan. Jika GT3 bisa mendeteksi saat pengguna berada di bandara, itu akan membuat baterai 100% penuh secepat mungkin.

Namun, jika pengguna sedang tidur atau mengemudi, itu akan membendung arus untuk menahan ponsel dengan daya sekitar 80% sampai sebelum bangun atau tiba di tempat tujuan.

Di sisi lain, keunggulan ponsel ini adalah Realme memasukkan cincin pencahayaan RGB kecil berbentuk C atau dijuluki “Pulse Interface System” yang diapit di antara cincin NFC dan ikon Snapdragon 8+ Gen 1 di bagian belakang.

Hal tersebut ditempatkan di dalam jendela transparan di sebelah kamera, dengan cincin lampu yang dapat disesuaikan yang menunjukkan level baterai, panggilan masuk, notifikasi, dan hitungan mundur kamera.

GT3 juga mengemas kamera utama 50 megapiksel yang menampilkan sensor Sony IMX890 dan stabilisasi optik, kamera ultra lebar 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,74 inci 2.772 x 1.240 dengan kecepatan refresh 144Hz, pembaca sidik jari di bawah layar, dan kamera selfie punch-hole 16 megapiksel.

Blaster jarak jauh inframerah di bagian atas juga akan tetap ada, sama dengan speaker stereo Dolby Atmos.

Lantas berapa harga yang dibanderol untuk ponsel ini?

Mulai dari $649 atau sekira Rp9.894.454, perangkat Android 13 ini hadir dalam empat varian.

Dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB sebagai model dasarnya, dan maksimal dengan RAM 16 GB plus penyimpanan 1 TB untuk varian khusus.

Kamu dapat memesannya dengan segera di seluruh Eropa dan Asia. [Mal]

About mero 70 Articles
seniberjalan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*