Review Dokumenter Welcome To Wrexham

Jika Anda penggemar sepak bola, komedi, atau keduanya, Anda mungkin ingin melihat Welcome To Wrexham, serial dokumenter yang sedang diputar di Disney+ saat ini. Serial ini mengikuti kisah yang unik tentang bagaimana dua aktor Hollywood, Ryan Reynolds dan Rob McElhenney, membeli salah satu klub sepak bola profesional tertua dan berperingkat terendah di Inggris: Wrexham AFC.

Serial Dokumenter ini mengisahkan tantangan dan peluang yang datang dengan memiliki klub lapis kelima di kota kelas pekerja di Wales.
Dokumenter ini juga menunjukkan semangat dan pengabdian para penggemar, pemain, dan staf yang telah mendukung Wrexham selama beberapa dekade.

Sepanjang cerita kita bisa melihat interaksi yang lucu dan mengharukan antara Reynolds dan McElhenney, yang jelas berada di luar kemampuan mereka tetapi tetap nekad,dan bertekad untuk membuat dampak positif pada klub dan komunitas.

Serial ini mendapat pujian dari beberapa kritikus dan memenangkan Penghargaan Film 2022 Critics Choice Documentary Award untuk film dokumenter olahraga terbaik. Serial dokumenter ini juga akan diperbarui untuk musim kedua, yang akan mengikuti upaya klub untuk promosi ke tingkat keempat.

Serial ini tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi, karena menunjukkan bagaimana dua selebritas dapat menggunakan ketenaran dan kekayaan mereka untuk membantu tim dan kota yang kesulitan.

Review Serial Film “Beef” Tayang di Netflix, Banjir Pujian dari Kritikus

Jika Anda mencari acara menyenangkan yang menggabungkan olahraga, humor, dan kemanusiaan, Anda harus menonton Selamat datang di Wrexham.

About Adam 111 Articles
Tech geek yang hobi mancing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*