Review Film The Super Mario Bros, Lika-liku Penyelamatan Luigi di Kerajaan Jamur

foto: net

The Super Mario Bros merupakan film garapan Illumination dan Nintendo yang mulai tayang di bioskop pada 5 April 2023. Film animasi ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar sejak Nintendo merilis film live actionnya pada 1993 silam.

Dalam film animasi baru ini, suara Mario diperankan oleh Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach. Sementara Charlie Day berperan sebagai sahabat karibnya Luigi dan Jack Black sebagai karakter Bowser.

Film yang diadaptasi dari video game Nintendo terpopuler ini disutradari oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic. Dalam filmnya, kisah Mario sebagai tukang ledeng ini melakukan perjalanan yang heroik.

Perjalanan heroik Mario ini dilakukan untuk menyelamatkan saudaranya, Luigi. Dalam perjalanan tersebut, Mario tidak sendiri dan dibantu oleh Putri Peach dan beberapa prajurit kerajaan jamur.

Film ini memperlihatkan visual Mario dan Kerajaan Jamur dengan sangat baik meski Illumination tidak banyak memiliki rekam jejak seperti Pixar. Tetapi film ini diisi dengan karakter yang sangat detail dan dunia yang hidup penuh dengan detail.

Film ini digambarkan seperti pesta visual yang bisa membuat para penonton menjadi rindu ketika bermain game Mario. Di sisi lain, akting suara dari para pengisinya juga dilakoni dengan sangat apik.

Jack Black terinspirasi sebagai Bowser, seorang romantis tanpa harapan yang hanya bisa mengungkapkan perasaannya melalui lagu dan dominasi dunia. Charlie Day yang pada dasarnya memainkan kepribadian tergesa-gesa, tetapi itu cocok dengan Luigi.

Lalu Anya Taylor-Joy menjadi Princess Peach yang sempurna, seorang pemimpin yang harus berpura-pura berani untuk melindungi orang-orang Kerajaan Jamur yang menggemaskan.

Review Film Animasi Raya And The Last Dragon

Rating Film The Super Mario Bros

Film ini mendapat rating 56% di Rotten Tomatoes, tetapi penonton lebih menyukainya dan memberi film itu A CinemaScore.

Bahkan, film ini juga menguasai box office Hollywood di akhir pekan pembukaan mereka dengan meraup untung sekitar Rp2,18 triliun. [Mal]

About mero 70 Articles
seniberjalan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*