Review Serial Anime Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill di Netflix

sumber: internet

Campfire Cooking in Another World with my Absurd Skill atau Tondemo Sukiru de Isekai Horo Meshi adalah anime yang sedang streaming di Netflix, diambil dari judul yang sama dari novel ringan jepang karya Ren Eguchi. Anime ini diproduksi oleh MAPPA Studio.

Anime ini merupakan salah satu dari trend cerita novel Isekai atau dari dunia lain. Biasanya plot awalnya adalah si karakter utama terbawa dari dunia asalnya ke dunia lain.

Yang membedakan anime ini dari yang lain adalah ceritanya yang unik dan ringan bahkan menggugah selera makan. Alkisah empat orang warga Jepang dari masa kini yang terdiri dari 3 pelajar dan 1 orang pekerja kantoran bernama Tsuyoshi Mukouda terpanggil oleh penyihir dari dunia lain untuk membela negeri tersebut dari serangan monster.

Namun, si pekerja kantoran hanya memiliki kekuatan super berbelanja online, sementara yang lain memiliki skill bela diri yang luar biasa.

sumber: internet

Merasa curiga dengan sang rajadari negeri tersebut dan merasa skillnya kurang berguna maka Ia mengundurkan diri membela negeri tersebut. Kemudian, sang Raja melepaskannya dengan 20 keping emas. Mulailah petualangan si pekerja kantoran ini di dunia lain dipenuhi monster dan sihir dan masakan yang lezat.

Episode demi episode diceritakan dengan ringan, gambar ilustrasi yang enak dipandang membawa penonton ke dalam dunia fantasi. Setiap episode penonton juga dihidangkan masakan yang lezat dari tokoh utama Mukouda San yang bumbunya di ambil dari toko online.

Anime ini absurd memang seperti judulnya, tapi tetap menyenangkan untuk ditonton, apalagi melihat ekspresi para tokoh di dunia lain mencoba masakan dari dunia lain. Seolah pengarang cerita sedang membuat penonton merasa bersalah karena kurang menghargai masakan yang kita makan sehari hari.

Tayang di Netflix sebanyak 12 episode, untuk penggemar manga anime serial ini enak ditonton dengan tone yang ringan, dan dapat membangkitkan selera juga.

About Adam 111 Articles
Tech geek yang hobi mancing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*