Review Serial Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 yang Tayang di Netflix

Demon Slayer

Serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 3 telah tayang di aplikasi streaming Netflix pada awal April 2023. Serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mendulang sukses besar pada season sebelumnya.

Anime ini meraih kepopuleran yang luar biasa setelah dibuat anime dan tayang pertama kali pada 6 April 2019. Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge yang rilis pertama kali di majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2016.

Demon Slayer menceritakan kisah dari anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado. Tanjiro yang berasal dari keluarga sederhana ini tiba-tiba menemukan seluruh keluarganya terbunuh, kecuali sang adik bernama Nezuko.

Namun adiknya diubah oleh sang pembunuh menjadi iblis sehingga tidak mengenali Tanjiro. Di tengah kebingungannya itu, Tanjiro bertemu dengan pembunuh iblis atau demon slayer bernama Giyu Tomioka yang berhasil ia kalahkan dalam pertempuran.

Akhirnya berbekal informasi dari Giyu Tomioka, Tanjiro hidup dengan tujuan menemukan pembunuh keluarganya dan melindungi sang adik. Di season ketiga ini, rupanya petualangan Tanjiro berlanjut setelah menang dalam pertempuran di Distrik Hiburan.

Tanjiro bertekad untuk membuktikan bahwa dia akhirnya orang yang mematahkan siklus kekerasan 100 tahun yang kejam. Tanjiro dan kawan-kawan akhirnya berhasil mengalahkan Upper Six Demons yakni Daki dan Gyutaro.

Kematian Daki dan Gyutaro sebagai pemegang ganda Peringkat Enam Atas ini menimbulkan kehebohan hingga pemimpin Dua Belas Bulan Iblis, Muzan memanggil iblis Tingkat Atas untuk rapat.

Tanjiro dan teman-teman Pembasmi Iblisnya telah membuat langkah luar biasa dalam petualangan mereka untuk mengeksekusi kejahatan.

Namun selain penampilan dan kekuatan mereka yang mencengangkan, kita juga belajar lebih banyak tentang politik internal Kizuki khususnya, kebencian Akaza yang membara terhadap atasannya.

Kegagalan baru-baru ini membuat Muzan kesal, yang menuntut agar mereka kembali fokus untuk menghancurkan keluarga Ubuyashiki dan menemukan Blue Spider Lily.

Di sisi lain, Tanjiro dan kawan-kawan telah tiba di Desa Pembuat Pedang, tempat tinggal para pembuat pedang Korps Pembunuh Iblis.

Awalnya Tanjiro ingin memperbaiki pedang namun ia justru merasakan ada pergerakan iblis dan ia bertemu Hashira Kabut dan Hashira Cinta.

Lantas bagaimana perjalanan dan petualangan Tanjiro dan kawan-kawan di Desa Pembuat Pedang?

Serial anime dengan season baru ini sudah tayang perdana di Netflix pada 9 April 2023. [Mal]

About mero 70 Articles
seniberjalan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*