Review Serial Film “Beef” Tayang di Netflix, Banjir Pujian dari Kritikus

Review Serial Film "Beef" [netflix]

Netflix menghadirkan serial film terbaru bertajuk ‘Beef’ yang disutradarai oleh Lee Sung Jin. Serial ini mulai tayang 6 April 2023 dan mendapat banyak pujian dari para kritikus.

Banyaknya pujian yang diterima oleh series ini membuat para penonton di media sosial  mengharapkan adanya nominasi Emmy.

Beef sendiri diproduksi oleh A24 yang terkenal membuat beberapa pemenang Academy Award, Everything Everywhere All at Once (2022).

Beef digambarkan sebagai komedi kelam yang melibatkan dua orang dari latar belakang berbeda yang hidupnya kacau karena insiden amukan di jalan.

Cerita, arahan, dan penampilan Ali Wong dan Steven Yeun mendapat banjir pujian dari penonton dan kritikus.

Steven Yeun, yang akan melakukan debut Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan Thunderbolt berperan sebagai Danny dan Ali Wong berperan sebagai Amy.

Cerita dimulai di tempat parkir sebuah toko di Los Angeles, di mana Danny dan Amy terlibat dalam insiden kemarahan di jalan ketika truk bekas hampir menabrak SUV ramping milik Amy.

Cerita itu membawa penonton melihat kehidupan mereka dan mengungkapkan mengapa konfrontasi kemarahan mereka merupakan ledakan rasa frustrasi yang menumpuk di dalam diri mereka karena berbagai alasan.

Sementara Danny adalah kontraktor yang gagal dan hampir bangkrut, Amy adalah pengusaha mandiri yang mencoba menjual bisnisnya dan menderita di bawah ibu mertua yang menuntut dan kaya.

Beef patut diperhatikan karena pemeran Asia-Amerikanya. Selain Steven Yeun dan Ali Wong, series ini juga dibintangi oleh Joseph Lee, Remy Holt, Patti Yasutake, Ashley Park, Young Mazino, David Choe, Mia Serafino dan Maria Bello.

Review Serial Anime Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill di Netflix

Tayang Perdana di Festival SXSW 2023

Serial ini ditayangkan perdana di Festival SXSW 2023 pada 18 Maret dan Netflix merilis semua 10 episode musim pertama pada 6 April.

Meskipun tidak ada kabar tentang Beef season 2, ada spekulasi bahwa lanjutannya mungkin akan keluar pada awal tahun 2024.

Setelah dirilis, Beef season 1 meraih skor sempurna 100 persen di Rotten Tomatoes dari para kritikus.

Pada 10 April, serial tersebut memiliki skor baru tersertifikasi 99 persen, membuktikan persetujuannya yang sangat kuat dari para kritikus.

Seperti John Anderson dari The Wall Street Journal yang menyebut cerita ini sangat menarik.

Sementara Kristen Baldwin dari Entertainment Weekly menyebut series ini penuh eksplorasi yang intens dan berfilosofis.

“Apa yang dimulai sebagai petualangan balas dendam yang gila berubah tajam menjadi eksplorasi yang intens, filosofis, dan terkadang berkelok-kelok tentang trauma generasi, pengalaman imigran Asia, dan misteri tak terukur dari diri kita,” kata Kristen Baldwin. [Mal]

About mero 70 Articles
seniberjalan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*