Review Serial The Night Agent yang Tayang di Netflix

source: internet

The Night Agent adalah serial televisi yang diadaptasi dari novel thriller politik berjudul sama yang ditulis oleh Matthew Quirk pada tahun 2012.

Buku ini kemudian diadaptasi menjadi 10 episode serial Netflix diproduseri dan di tulis oleh Shawn Ryan, penulis dan produser serial televisi seperti The Shield, S.W.A.T, dan The Chicago Code.

Ditanyangkan di Netflix, serial ini menceritakan seorang agen FBI bernama Peter Sutherland (diperanakan oleh Gabriel Basso) yang bertugas menerima telepon dari agen agen lapangan. Suatu hari Ia menerima telepon permintaan tolong dari seorang perempuan, dari situlah petualangan bermula.

sumber: internet

Dengan 10 episode yang seru kita dibawa ke dalam cerita yang penuh intrik politik, kisah yang menarik, dan aksi yang seru. Karakter Rose Larkin diperankan dengan baik oleh aktris Luciane Buchanan bertransformasi dari karakter wanita yang lemah menjadi seorang perempuan yang tangguh sepanjang cerita.

Walaupun banyak sub cerita dalam serial ini, seperti Peter yang ingin membersihkan nama ayahnya dan nama dia, namun episode demi episode masih tetap asik untuk diikuti.

Sedikit kekurangan mungkin adanya sub plot kecil kecil seperti kisah sepasang pembunuh bayaran yang memburu Peter dan Rose, dan tiba tiba ditengah serial terjadi penculikan anak pejabat, bisa membuat penonton agak bingung dengan karakter karakter yang banyak.

Jika sebuah cerita aksi seru menegangkan dan drama politik yang dicari maka ini tontonan asik yang musti diikuti di Netflix saat ini.

About Adam 111 Articles
Tech geek yang hobi mancing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*