Sony WH-CH710N, Headphone Anti Kebisingan

foto: engadget

Teknomata.id- Sony WH-CH710N Nirkabel adalah Headphone keluaran terbaru dari Sony. Headphone ini disempurnakan dengan teknologi anti kebisingan. Dan harganya lebih terjangkau ketimbang headphone Sony WH-1000XM3.

Sony WH-CH710N menawarkan kualitas suara yang energik. Dibalut dengan menggunakan material yang sebagian besar terbuat dari plastik.

Headphone ini memiliki bentuk relatif ramping dan simple. Ekterior menggunakan warna hitam yang memberi kesan berkelas. Beratnya cukup ringan di 223g sehingga nyaman dikenakan dan tidak memberi tekanan pada area kepala.

foto: daylisosial

Di earcup kanan terpasang tombol kontrol dasar untuk volume dan play / pause, ditambah tombol yang mengontrol pembatalan bising.

Di earcup kiri terdapat port aux 3.5mm, tombol power / paring dan port USB Type-C yang digunakan untuk mengisi daya. Sony mengatakan headphone ini dengan pengisian 10 menit dapat digunakan untuk 1 jam.

Terhubung dengan Bluetooth

Sebagian besar orang mungkin akan menekan tombol power saat pertama kali menyalakannya, tetapi Sony WH-CH710N juga mendukung NFC – yang dapat tersambung dengan perangkat Android yang menggunakan Bluetooth 5.0 dengan dukungan untuk codec SBC dan AAC.

Sayangnya, Headphone ini tidak dilengkapi dengan hard case dan hanya dibekali satu-satunya aksesori berupa kabel USB-to-USB C dan kabel tambahan. Produk ini dipasarkan April ini.

Techradar

About mero 35 Articles
seniberjalan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*