Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Tesla Cybertruck

Tesla Cybertruck

Teknomata.id- Pada tanggal 21 november 2019 lalu Elon Musk  memperkenalkan Tesla Cybertruck. Sebuah Pick Up Truck full electric produksi Tesla Motor Company.

Bentuknya yang tidak biasa menarik perhatian sebagian orang untuk membeli Tesla Cybertruck, bahkan Elon Musk meng klaim bahwa sudah ada 200.000 pre order pemesan yang mengantri untuk memilikinya.

Jika anda salah satu orang yang menyukai Tesla Cybertruck, dan berniat untuk membeli dan melakukan pre order, ada beberapa hal yang perlu diketahui.

Beli tesla cybertruck

1. Deposit USD$100.

Deposito sebesar usd$100 dibutuhkan untuk melakukan pre order. Namun sisanya tetap harus dilunasi sebelum Cybertruck anda bisa dibawa pulang.

Tesla Cybertruck Interior

2. Tiga model mesin.

Tesla Cybertruck memiliki tiga model mesin yang akan di produksi massal. Single motor penggerak belakang top speed 175km/h dengan estimasi jarak tempuh 400km seharga $39.900.

Dual motor All Wheel Drive dengan top speed 195km/h berjarak tempuh 480km seharga $49.900. Kemudian Tri motor All Wheel Drive dengan jarak tempuh 800km, top speed 210km/h seharga $69.000

3. Harga di Indonesia.

Tentunya untuk dapat melaju di Indonesia Tesla Cybertruck masih perlu banyak persyaratan yang harus dipenuhi.

Dengan bea cukai dan perizinan lainnya mobil ini di perkirakan seharga satu sampai dengan dua milyar rupiah setibanya di Indonesia.

 

Tesla Cybertruck

4. Belum tentu berbentuk sama seperti saat launching.

Tesla Cybertruck yang dipamerkan saat launching sepertinya belum memenuhi semua persyaratan teknis dan laik jalan setidaknya di U.S, seperti di lansir oleh Wired ‘tidak tampak adanya kaca spion dan lampu berbentuk garis lurus sepertinya belum street legal’ .
Jadi tetap diingat penampilan bisa berubah.

Bukan tidak mungkin Pick Up full electric ini melaju di Indonesia suatu saat nanti. Lihat saja saat ini beberapa model Tesla seperti model 3 sudah bisa dimiliki oleh sebagian orang.

Tesla Cybertruck

Jika anda masih penasaran ingin memiliki Tesla Cybertruck bisa langsung ke website Cybertruck dan melakukan pre order disana.

Namun perlu diingat Tesla mengatakan bahwa Cybertruck baru akan melakukan pengiriman paling cepat tahun 2012. Apakah mereka akan tetap pada deadline atau tidak masih dipertanyakan.

About Adam 44 Articles
Tech geek yang hobi mancing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*