Uniherzt Titan Pocket: Smartphone tangguh dalam format mini

Uniherzt Titan Pocket memiliki layar IPS 3,1 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel. Ini sesuai dengan kerapatan piksel 328 ppi, yang cukup untuk tampilan yang tajam.

Jika Anda mencari smartphone yang ringkas dan tahan lama, silahkan cek smartphone Uniherzt Titan Pocket. Perangkat tersebut merupakan smartphone Android mini dengan keyboard fisik, ditujukan untuk penggemar BlackBerry atau Nokia. Tapi apa yang sebenarnya bisa dilakukan Titan kecil itu?

Uniherzt Titan Pocket memiliki layar IPS 3,1 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel. Ini sesuai dengan kerapatan piksel 328 ppi, yang cukup untuk tampilan yang tajam. Layarnya juga dilindungi dengan Gorilla Glass 3 dan mendukung mode sarung tangan. Keyboard fisik diatur dalam tata letak QWERTZ dan memiliki lampu latar. Tombol-tombolnya nyaman untuk ditekan dan menawarkan titik tekanan yang baik. Keyboard juga dapat digunakan sebagai trackpad untuk menavigasi menu.

Uniherzt Titan Pocket ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P70 dengan empat inti Cortex-A73 pada 2,1 GHz dan empat inti Cortex-A53 pada 2 GHz. Prosesor tersebut didukung oleh RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD. Smartphone menjalankan Android 11 dan menawarkan berbagai opsi penyesuaian untuk keyboard dan antarmuka pengguna. Smartphone ini juga mendukung dual SIM, NFC, Bluetooth 5.0, WLAN ac dan GPS.

Uniherzt Titan Pocket memiliki kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 8 megapiksel. Aplikasi kamera menawarkan berbagai mode seperti HDR, panorama, mode malam, dan mode kecantikan. Kualitas gambar dapat diterima untuk smartphone dalam kisaran harga ini, tetapi tidak luar biasa. Video dapat direkam dalam Full HD pada 30 fps.

Pilihan keren lainnya:

 Cubot King Kong Mini 3: Smartphone Imut dan Tangguh untuk Penggemar Outdoor

Baterai Uniherzt Titan Pocket berkapasitas 4000 mAh dan mendukung fast charging dengan daya 18 watt. Smartphone ini memiliki port USB-C dan jack headphone 3.5mm. Baterai bertahan sekitar satu hari dengan penggunaan normal, dan lebih lama dengan penggunaan ekonomis.

Uniherzt Titan Pocket adalah smartphone tangguh yang bersertifikat IP67. Itu berarti tahan debu, tahan air, dan tahan jatuh hingga 1,5 meter. Casingnya terbuat dari logam dan plastik dan terasa nyaman di tangan.

Smartphone tersebut memiliki sensor sidik jari di sisi kanan dan tombol SOS di sisi kiri. Tombol SOS dapat ditetapkan satu per satu, misalnya untuk melakukan panggilan darurat atau menyalakan senter.

Uniherzt Titan Pocket adalah smartphone yang menarik untuk semua orang yang mencari perangkat kecil dan kuat dengan keyboard fisik. Smartphone ini menawarkan kinerja yang solid, masa pakai baterai yang baik, dan versi Android terbaru. Namun, kameranya agak rata-rata dan tampilannya bisa lebih cerah. Uniherz Titan Pocket berharga sekitar 200 euro dan tersedia melalui situs web resmi atau Kickstarter.

About Adam 111 Articles
Tech geek yang hobi mancing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*