Vivo Y19, Smartphone yang Berfungsi sebagai Power Bank

foto: vivo.vom

Teknomata.id – Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan Vivo Y19. Smartphone keluaran China ini ditenagai dengan baterai 5000 mAh. Daya baterai tahan lama dan tambahan teknologi hemat daya.

Pengisian baterai menggunakan teknologi 18W Dual-Engine Fast Charging. Dual-Engine Fast Charging (18 Watt) dapat mengisi daya baterai yang besar dengan sangat cepat, ditambah dengan 9 lapisan proteksi yang memberikan keamanan.

Keunggulan baterai smartphone ini dapat dijadikan back-up pengganti power bank. Keunggulan kedua Y19 adalah pada fitur fotografi.

Pengguna yang hobi menggunakan filter beauty disediakan fitur AI Make Up yang dapat digunakan untuk berbagai efek make-up untuk menampilkan sisi menarik Anda dengan memilih berbagai mode.

Smartphone ini menggunakan AI Multi-Mode Camera dengan kapasitas kamera terdiri dari 16MP Main Camera, 8MP AI Super Wide-Angle beserta efek bokeh, dan 2MP Macro Camera.

Layar Jernih Bersudut Lebar

foto: vivo.com

Vivo Y19 dijalankan dengan RAM 6GB dan 128GB ROM, yang memberi keluwesan saat bermain game, menonton video dan menikmati sosial media tanpa gangguan termasuk lebih leluasa menyimpan seluruh foto, film, dan lagu.

Layarnya menggunakan ukuran 6,53 inci FHD+ Ultra All Screen mengusung desain berbingkai tipis pada seluruh sisi dan berpadu dengan penempatan kamera depan yang tampil elegan.

Resolusi lebih luas 1080 x 2340 dengan rasio layar pada bodi hingga 90.3% yang memberi pengalaman visual sudut lebar. Sentuhan Funtouch OS 9.2 terbaru dengan Android 9 memiliki pembaruan tampilan yang lebih hi-tech dan hi-speed dibandingkan versi terdahulunya.

Desain Y19 terinspirasi dari keindahan alam dengan paduan warna gradasi dengan ragam warna dan pantulan cahaya dari berbagai sudut. Desain 3D yang ramping dan nyaman digenggam semakin melengkapi tampilan elegan vivo Y19.

Smartphone ini di pasarkan Rp 2.610.000.

About mero 31 Articles
seniberjalan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*