ZenBook S UX391UA Masuk Indonesia, Bidik Kalangan Pebisnis

foto: Asus.com/teknomata.id

teknomata.id – Laptop ultrabook keluaran ASUS, ZenBook S UX391UA resmi masuk ke pasar Indonesia. Laptop ini dijual dengan harga yang Rp 26.299.000.

Harga yang dipasang sesuai pasar yang ditujunya, kalangan ekonomi atas. Namun, harga yang tinggi tentunya sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan untuk kelas laptop jajaran atas.

Laptop kelas atas ini sengaja membidik kalangan ekonomi atas terutama kalangan pebisnis. Apa saja spesifikasi yang ditawarkan?

ZenBook S tampil elegan dengan bodi tipis dan bobot ringan hanya 1 kg. Dari segi tampilan ZenBook S dibungkus dengan balutan warna khas ZenBook dengan skema warna Deep Dive Blue dan Rose Gold.

Didesain sangat ramping sehingga memudahkan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat mudah disimpan dalam tas. Desain inovatifnya menggabungkan engsel ErgoLift yang unik.

Berlayar NanoEdge ultra-high dengan warna dan detail yang hidup. Bidang layar juga sangat tipis.Ukuran layar ZenBook S 13,3 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel, dengan rasio bodi ke layar 85 persen.

Desain layar dirancang menyatu dengan engsel, sehingga penyangga akan terangkat ketika layar dibuka. Untuk urusan proseseor ZenBook S mengadopsi prosesor intel Core i7-8850U. Prosesor Intel memberikan kinerja yang cukup responsif.

ASUS ZenBook S UX391UA menggunakan RAM 16GB dan penyimpanan PCIe SSD 512GB untuk mendukung dimensi tipis ini. Antarmukanya hanya memakai port USB-C.

ZenBook S memberikan kecepatan tertinggi Thunderboltâ„¢ 3 di dua dari tiga port USB-Câ„¢, dan ketiga port tersebut mendukung pengisian cepat, transfer data dan konektivitas layar.

ASUS melengkapi laptop ini dengan penghubung tambahan untuk proyeksi layar, tak lupa dengan port ethernet. Pengisian daya dapat menggunakan port manapun.

Dari segi entertainmen, laptop ini juga menawarkan kualitas kemewahan suara. ZenBook S memiliki dua speaker stereo berkualitas tinggi dan efek suara surround yang menyelimuti Anda dengan audio berkualitas bioskop.

Untuk keperluan kerja dan pengetikan, keyboard ergonomisnya dirancang dengan nyaman untuk pengguna. Laptop ini memiliki jarak antar tombol yang cukup lebar sehingga serasa seperti tombol desktop, dan permukaan tombolnya dibuat selembut mungkin untuk membantu pengetikan yang akurat.

=======
sumber: pelantar.id

About mero 42 Articles
seniberjalan.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*